Phia Nasution Dugem Bareng BCL

Phia Nasution Dugem Bareng BCLSetelah heboh beredarnya foto dugem yang diduga gambar Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu, kini nama artis lain yang menjadi sorotan. Aktris pemenang piala Citra FFI 2011, Prisia Nasution, lewat foto yang beredar, diduga sedang menikmati malam bersama rekan-rekannya di suatu klub.


Tak hanya wajah Phia, panggilan akrab Prisia, yang ada dalam foto-foto dugem tersebut. Kembali, nama Bunga Citra Lestari pun ikut dalam jajaran orang-orang dalam foto tersebut. Tak hanya BCL, pesinetron Intan Ayu juga tampak asyik malam itu.



Ketiganya tampak dalam satu klub malam bersama beberapa kawan mereka. Terdapat empat foto yang memuat gambar mirip Prisia di dalamnya. Dua foto beramai-ramai, satu foto bersama orang yang diduga BCL, dan satu foto lagi bersama orang yang diduga Intan Ayu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infotainment dengan judul Phia Nasution Dugem Bareng BCL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/08/phia-nasution-dugem-bareng-bcl.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 11 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Phia Nasution Dugem Bareng BCL"

Posting Komentar