Mesranya Bopak Castello Cium dan Peluk Wanita Ini

Mesranya Bopak Castello Cium dan Peluk Wanita Ini - Berita Terbaru - Menjadi terkenal membuat komedian Bopak Castello kini dekat dengan banyak wanita cantik. Setelah nama Heppy Utami Dewi dan Selvi Kitty, Bopak diketahui kini sedang dengan dengan wanita bernama Nurasyiah atau akrab disapa Nuri.

Mesranya Bopak Castello Cium dan Peluk Wanita Ini

Kedekatan mereka bahkan terlihat saat keduanya tampil bersama mengunjungi Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung di kawasan Cimanggis, Depok, Sabtu (27/9/2014) lalu. Sesekali Bopak menampakkan kemesraannya dengan memeluk dan mencium Nuri.

Saat disinggung mengenai kedekatannya, Bopak mengaku jika sosok Nuri merupakan wanita idamannya yang sesuai untuk menjadi pasangannya.

"http://bolagoal357.com/ Dia itu masuk kriteria. Nuri itu wanita yang montok, kalau cantik relatif. 1000 wanita nggak ada yang cantik kecuali Nuri. Tapi dia jelas wanita yang baik," kata Bopak yang langsung disambut senyuman Nuri.

Bopak sendiri mengaku jika dirinya senang ketika pertama kali diajak untuk menyambangi sebuah Panti Sosial. Bahkan, Bopak sempat geer dengan ajakan Nuri yang juga seorang penyanyi itu.

"Nuri itu orang yang baik, moderat, orangnya memiliki manuver yang aneh. Sempat geer kirain mau diajak pacaran, tapi ternyata diajak ke sini," kata Bopak.

Lalu, apakah Bopak akan menjadikan Nuri sebagai kekasih hatinya? "Paling gampang melihat hati sendiri, tapi sulit menebak hati wanita. Nuri nggak tahu cinta apa nggak sama Bopak. Tapi kita memang sahabat lama, ini jadi pelajaran buat Bopak," ujarnya.

Bak gayung bersambut, Nuri sendiri mengatakan jika dirinya senang bisa datang berdua dengan Bopak. Apalagi, sosok Bopak dianggapnya bisa menghibur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infotainment dengan judul Mesranya Bopak Castello Cium dan Peluk Wanita Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/09/mesranya-bopak-castello-cium-dan-peluk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 September 2014

Belum ada komentar untuk "Mesranya Bopak Castello Cium dan Peluk Wanita Ini"

Posting Komentar