Ciuman Bibir, Omesh Anggap Acha Septriasa Istrinya

Ciuman Bibir, Omesh Anggap Acha Septriasa Istrinya - ANANDA Omesh harus melupakan sejenak sang istri, Dian Ayu, agar bisa menjalani adegan mesra dengan Acha Septriasa di film terbarunya, “Mengejar Malam Pertama”.


Di film itu, Omesh bermain sebagai Doni, suami dari Gysta yang diperankan oleh Acha. Mereka adalah pasangan pengantin baru yang menemukan beragam masalah saat hendak menjalani malam pertama.
Selayaknya pengantin baru, Omesh dan Acha terlibat dalam sederet adegan yang begitu mesra. Bahkan, ada beberapa adegan cium bibir di sepanjang film produksi BIC Production tersebut.

“Namanya bermain sebagai suami-sitri, harus ada mesranya dong,” bilang Omesh, di sela pemutaran film “Mengejar Malam Pertama” di Senayan City XXI, Jakarta, Senin (11/8) malam.

Omesh tak kuatir kemesraan dengan Acha di film akan berimbas buruk pada hubungannya dengan istri. Sebab, apa yang dia lakukan semata-mata karena profesionalitas.

“Selama syuting, saya anggap Caca itu Gysta, istri saya. Jadi ya saya berlakukan dia sebagai istri. Waktu break syuting, saya juga kangen sama dia. Tapi kangen dia sebagai Gysta,” jelas pria kelahiran 21 Agustus 1986 itu.

Untuk Info Prediksi Bola dan Bursa Taruhan Bola anda dapat melihat di bawah ini :

Prediksi Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infotainment dengan judul Ciuman Bibir, Omesh Anggap Acha Septriasa Istrinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/08/ciuman-bibir-omesh-anggap-acha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Ciuman Bibir, Omesh Anggap Acha Septriasa Istrinya"

Posting Komentar