Dinikahi Tentara, Tessa Mariska Ogah Jadi Artis Lagi

Dinikahi Tentara, Tessa Mariska Ogah Jadi Artis LagiBerita Terbaru - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut, Tessa Mariska ternyata fokus menjadi ibu rumah tangga. Tessa ternyata sudah dipersunting seorang perwira menengan TNI Angkatan Darat.


"Sejak menikah empat tahun lalu dengan Perwira Menengah TNI AD,  saya vakum dulu. Saya fokus kegiatan sosial dan pendidikan," kata Tessa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).

Karena dipersunting tentara, Tessa pun lebih sibuk menjadi anggota pengurus Persatuan Istri Tentara (PERSIT).  Tessa pun merasa tak tertarik lagi menjadi artis.

"Di situ banyak kegiatan atau aksi sosial. Sebagai istri tentara kita harus peka kepada keadaaan lingkungan bermasyarakat. Dan kita juga mengadakan kegiatan bermanfaat. Saya lagi sibuk mengurus yayasan taman kanak-kanak. Itu bentuk peduli saya untuk pendidikan.Menyanyi itu masa lalu saya," katanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Infotainment dengan judul Dinikahi Tentara, Tessa Mariska Ogah Jadi Artis Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/08/dinikahi-tentara-tessa-mariska-ogah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Dinikahi Tentara, Tessa Mariska Ogah Jadi Artis Lagi"

Posting Komentar