Raffi Ahmad dan Luna Maya Jodohkan Julia Perez

Raffi Ahmad dan Luna Maya Jodohkan Julia Perez - Raffi Ahmad (27) dan Luna Maya (30), dua sahabat baik Julia Perez (34) ini iba melihat kegalauan Jupe karena ditinggal kekasih. Mereka pun berupaya mencarikan jodoh untuk karibnya itu.


"Raffi selalu jodoh - jodohin saya ke sejumlah pria lain. Luna juga begitu selalu kenalin saya ke teman - temannya," ujar Jupe di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Selasa (12/8/2014).

Pelantun lagu "Belah Duren" ini juga mengatakan walaupun dijodoh - jodohkan, tetapi dirinya belum memutuskan pria mana yang akan menjadi pendampingnya kelak. Ia juga menjelaskan perlu seleksi yang ketat untuk memilih pria yang menjadi tambatan hatinya.

Setelah cintanya kandas dengan Gaston Gastano, Jupe saat ini masih menjomblo. Diego Michiels yang dikabarkan kini tengah dekat dengan Jupe, tapi pelantun lagu "Aku Rapopo" itu menegaskan bahwa mantan kekasih Nikita Willy itu hanya sekedar teman saja.

 "Raffi kadang goda-goda menjodohkan saya dengan teman-temannya yang hobi otomotif. Sedangkan Luna menjodohkan saya ke teman - temannya yang berptofesi sebagai pengusaha," ucap Jupe sambil tersenyum manis.

Untuk Info Prediksi Bola dan Bursa Taruhan Bola anda dapat melihat di bawah ini :

Prediksi Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infotainment dengan judul Raffi Ahmad dan Luna Maya Jodohkan Julia Perez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/08/raffi-ahmad-dan-luna-maya-jodohkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Raffi Ahmad dan Luna Maya Jodohkan Julia Perez"

Posting Komentar