Farah Quinn Memuji Pacar Barunya Itu Ganteng, Berbadan Bagus dan Pintar

Farah Quinn Memuji Pacar Barunya Itu Ganteng, Berbadan Bagus dan Pintar - Setelah bercerai dengan Carson, Farah Quinn (34) langsung melabuhkan hatinya pria lain. Bule bernama Nicky yang berdomisili di Amerika Serikat tengah mengisi kekosongannya.


Farah sangat bersemangat memceritakan tentang pacar barunya itu kepada para pewarta. "Pacar baruku itu orang yang amazing. Dia (Nicky) tidak hanya ganteng dan berbadan bagus, tapi dia juga pintar," ujar Farah saat ditemui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan pada Senin (11/8/2014).

Baca Juga : 



Chef seksi ini juga mengatakan kekasih barunya itu berprofesi sebagai dokter. Usianya pun lebih muda darinya. "Dia (Nicky) sangat perhatian ke saya. Walaupun kami berdua tidak saling manja, tapi kami selalu saling memberi perhatian," ucap Farah.

Koki cantik ini juga menuturkan saat ini sedang menjalin hubungan pacaran jarak jauh. Tetapi dengan kemajuan teknologi dan juga jaman, hal tersebut bukanlah merupakan kendala bagi mereka. Keduanya saling berkomunikasi melalui jaringan internet.

Farah juga mengaku sudah mengenalkan sosok Nicky kepada putranya yaitu Arman buah hatinya pada pernikahan bersama Carson mantan suaminya.

Untuk Info Prediksi Bola dan Bursa Taruhan Bola anda dapat melihat di bawah ini :

Prediksi Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infotainment dengan judul Farah Quinn Memuji Pacar Barunya Itu Ganteng, Berbadan Bagus dan Pintar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chikobloq.blogspot.com/2014/08/farah-quinn-memuji-pacar-barunya-itu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Farah Quinn Memuji Pacar Barunya Itu Ganteng, Berbadan Bagus dan Pintar"

Posting Komentar